Senin, 31 Oktober 2016

DaduNews - RAJA NARKOBA MEKSIKO DIBATASI BERHUBUNGAN DENGAN ISTRINYA SENDIRI

Dadupoker
Tertangkapnya Raja Narkoba Mesiko dan di penjarankan membuat istri raja kartel yang bernama Emma Coronel menjadi furtasi berat, Emma di katakan sendiri adalah seorang model cantik di meksiko .

Istri raja obat bius "El Capo" itu mengatakan, suaminya “akan mati atau bisa gila” setelah sipir penjara mengurangi waktunya untuk bermesraan (Making-Love) dengan sang suami, Wanita glamour Ema Coronel (26) menikah dengan Joaquin Guzman (56) pada tahun 2008, saat ia berusia 18 tahun .

Coronel telah mengajukan komplain soal adanya pelanggaran hak asasi manusia oleh petugas penjara karena waktu intim mingguannya dengan sang suami dikurangi menjadi hanya dua jam, Model cantik dan muda itu menangis sedih setelah otoritas penjara mengurangi secara drastis waktunya untuk bisa bermesraan dengan suaminya di dalam penjara .

" Sang raja narkoba Meksiko itu bisa jadi gila jika tidak bisa tidur dan berhubungan intim dengan istrinya Emma, Di dalam bilik tahanan dan ia juga bisa menderita depresi berat, halusinasi, dan kehilangan ingatan dalam kondisi sulit di penjara Ciudad Juarez, ibu kota Cihuahua, Meksiko.", Menurut Pengacara & Dokter yang merawat Guzman .

Sudah di berlakukannya oleh Petugas penjara untuk mengurangi waktu bercinta mingguan dengannya dari empat jam menjadi hanya dua jam saja saat ini .

Bagaimana menurut anda para pembaca ? Pantaskah Raja Narkoba mesiko ini mendapatkan ganjaran dan hukuman seperti ini ?, Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar