Selasa, 01 November 2016

DaduNews - MENDENGAR AHOK AKAN DISERANG 4 NOVEMBER 2016 ANTON MEDAN TIDAK TINGGAL DIAM

Dadupoker
Anton Medan medapatkan infromasi kurang enak di dengar mengenai kota jakarta kedepannya yaitu 4 November 2016, Dikatakan akan ada rusuh besaran-saran bahkan perang akan terjadi, Hanya karena 1 masalah saja yaitu Bapak 'Ahok' Gubernur DKI Jakarta saat ini ,

Mendengar Kabar yang makin kurang enak di dengar ini, " Kalau ada yang mau merusak negara ini, kalau ada yang mau coba-coba gangguin negara ini anda harus berhadapan dengan Anton Medan ".

Anton bicara keras seperti itu menyikapi rencana demo 4 November nanti. Gabungan organisasi massa (Ormas) Islam akan turun ke jalan mempertanyakan kasus dugaan penistaan agama oleh calon gubernur petahana Basuki T Purnama .

"Menyelamatkan negara sendiri saja lah, Kan kita ini Negara Pancasila bukan negara Islam?? Saya sih aman-aman saja ya, cuma kan keresahan yang terjadi pada masyarakatnya loh " Tegas Anton Medan .

Anton Medan sengaja bertemu dengan Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan. Ketua umum Persatuan Islam Tionghoa Indonesia ini, Mengaku banyak dihubungi beberapa pihak menanyakan soal keamanan pada 4 November 2016 nanti .

Anton Medan tidak main-main dalam masalah ini dan bahkan Anton mengancam akan melakukan hukum 'Rimba' jika pihak kepolisian dan juga TNI tidak dapat menjaga keamanan ibu kota DKI Jakarta, Pihaknya tak mau demo ini berlangsung pada tanggal 4 November anarkis begitu saja, Pihak keamanan yakni Polri dan TNI juga harus dapat menjamin keamanan masyarakat terutamanya DKI Jakarta .

Saya pun mengaku siap turun langsung menjaga keamanan DKI Jakarta jika potensi ricuh dalam rencana demo ormas Islam membesar, "Saya enggak tahu jelasnya bagaimana yang penting kalian-kalian semua jangan memancing saya, Tapi kalau butuh dan bersikeras saya juga punya massa" Tegas Anton Medan .

0 komentar:

Posting Komentar