Jumat, 18 November 2016

DaduNews - AGAMA ISLAM AKAN RESMI DI HAPUS DI NEGARA BANGLADESH

Dadupoker

Negara Bangladesh adalah Negara yang di katakan paling miskin dari seluruh dunia, padatnya penduduk di negara mereka serta kecilnya lapangan kerja untuk para masyarkat. Membuat apa yang anda di lihat di negara ini serba ramai. Mau dari Naik kereta Api sampai Naik Kapal Laut. Tidak bisa di bayangkan lagi kondisi yang saat ini terjadi pada Negara ini .

Namun di samping itu timbul lagi masalah baru yang di expo ke media berita yaitu adanya isu mengenai. Abdur Razzak, politikus dari Partai berkuasa Liga Awami mengajukan usulan mencabut Islam dari konstitusi dalam sebuah diskusi di Ibu Kota Dhaka.

Pejabat Bangladesh kini tengah mempertimbangkan akan mencabut Islam sebagai agama resmi negara. Seorang politikus senior mengatakan rakyat Bangladesh kini sudah bisa menerima sekulerisme.

Dikatakan Sendiri Negara Bangladesh adalah negara yang terdiri dari komunitas yang harmonis. Di negeri ini kita hidup bersama dengan orang dari berbagai agama dan Islam tidak seharusnya menjadi agama negara dalam konstitusi Bangladesh .

Bangladesh sudah mempubliskan kepada Negara dunia, Bahwasannya Agama Islam akan segara di cabut dan di hapus dari konstitusi Bangladesh pada waktunya. Sekulerisme adalah jati diri rakyat bangladesh sesungguhnya. Tidak ada lagi yang namanya istilah minoritas apalagi mayoritas di negara kami .

Padalah Negara Bangladeh merupakan Negara ke-empat terbesar di dunia yang memiliki banyakanya muslim terbesar setelah Pakistan, India dan Indonesia .

Bagaimana mana menurut anda para pembaca ? Agama islam akan di hapus apa sebernya yang sedang terjadi di Negara ini ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar