Senin, 21 November 2016

DaduNews - PERTEMUAN TERTUTUP ANTARA PRESIDEN JOKOWI DENGAN IBU MEGAWATI PDIP

Dadupoker
Pertemuan Pribadi Presiden RI Jokowi di istana Merdeka dengan partai politik sudah bukan terjadi sekali lagi dalam bulan ini. Dikatakan sebelumnya Kujungan-kujungan Para tokoh Politik seperti Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Serta Kujungunan Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo Subianto.

Kali ini Siapa sangka Di istana Merdeka lagi lagi terjadi pertemuan yang kali ini kita tidak bisa menduga. Dikarenakan pertemuan kali ini adalah dengan Partai PDIP Megawati soekarnoputri sekaligus sebagai Mantan Presiden Negera RI. Pertemua antara bapak Jokowi dan Bu Megawati di gelar sangat tertutup.

" Meski pertemuan berlangsung secara tertutup, keduanya melanjutkan pertemuan empat mata di beranda belakang Istana Merdeka, sembari menikmati secangkir teh " .

Pertemuannya dengan Megawati membahas masalah kondisi bangsa yang terjadi saat ini. Jokowi mengaku berdiskusi dengan Presiden kelima itu sambil menikmati santap siang bersama di dalam istana merdeka .

Menurut Jokowi, kehadiran Megawati ke Istana dianggap sebagai budaya silaturahmi yang harus ditradisikan oleh seluruh komponen bangsa. Meski diskusi dilakukan secara hangat dan cair, keduanya mengaku menikmati hasil masakan yang dibawakan Megawati .

Belum jelas apa lagi yang dibahas dalam pertemuan tertutup antara Megawati dan Jokowi. Namun informasi yang dihimpun kehadiran orang nomor satu di partai berlambang banteng moncong putih dan terkesan mendadak itu untuk menyikapi situasi yang terjadi saat ini .

Bagaimana menurut anda para pembaca di tanah air? Ada gerangan apa Megawati mendadak bertemu dengan Jokowi?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar