Senin, 14 November 2016

DaduNews - BAGAIMANAKAH NASIB MILITERI AMERIKA SERIKAT DI TANGAN PRESIDEN BARU MEREKA TRUMP

Dadupoker
Dalam pemilihan baru Presiden yang akan mengatikan Barrack Obama sudah di resmikan, Donal Trump yang keluar sebagai pemengan dan resmi menjadi Presiden baru untuk Amerika serikat priode yang akan datang, Tinggal menunggu waktu saja Turmp sudah menjadi Presiden Negara Super Power yaitu Paman Sam .

Trump di katakan terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat ke-45, January sudah akan mengiisi posisi yang di tinggalkan oleh Obama, Trump juga banyak mengucapkan janji-janji kepada seluruh masyarakat di Negaranya, Salah satu moto utama Trump adalah 'Menjadikan Amerika Perkasa kembali ".

Meski dikatakan Trump juga memiliki banyak masalah yang kontroversial, Seperti mengusir imigran serta melarang umat Muslim memasuki Negara AS lagi, Bukan hanya itu saja janji Tumrp dia akan secepatnya meningkatkan anggaran militer dari USD 500milliar menjadi USD 1 tiliun .

Dengan dana sebesar itu, Trump menargetkan jumlah personel militer aktif mencapai 540 ribu prajurit, Korps Marinir menjadi 36 batalyon infantri dari sebelumnya 32 batalyon infantri. Trump juga merencanakan AL AS memiliki 350 kapal permukaan dan kapal selam, serta AU AS dengan 1.200 jet tempurnya .

" Tak hanya itu, Trump juga ingin memperkuat pertahanan dari serangan nuklir dan misil . '

Bagaimana dengan Pentagon? Salah satu pejabat di Departemen Pertahanan Mayor AU Todd Watson mengaku memang memilih Trump sebagai Presiden. Namun, dia tak pernah menyangka pilihan itu akan terealisasi .

Bagaimana menurut anda para pembaca kami di tanah air apakah yang terjadi kepada militeri AS di tahun depan  ?, TerimaKasih .

0 komentar:

Posting Komentar