Jumat, 04 November 2016

DaduNews - AGUS YUDHOYONO KRITIK AHOK SEBAGI GUBERNUR YANG TIDAK BERES, SBY SANG AYAH MARAH BESAR

Dadupoker
Bapak Susilo Bambang Yudhoyono di singkat (SBY), Selaku Ketua Umum Partai Demokrat Tersinggu dan Marah, Ketika Partainya Di tuduh Sebagai Partai yang menggerakkan Massa untuk melakukan demo pada Siang hari setelah selsai sholat jumaat. Demo ini Berkaitan dengan dugaan penistaan Agama yang sedang di alami oleh bapak Gubernur Basuka T. Purnama kerap di sapa ( AHOK ) .

Bapak SBY sendiri  langsung mengkritik dan menjawab secara tegas atas tudahan BIN terhadap Partainya, " Harusnya disini jika ingin menuduh seseorang harus ada infromasi dan bukti yang Valid kepada pemerintahan, Bukan Asal-Asal Seperti ini " Ucap Pak SBY. Sby sendiri juga tidak tinggal diam saja, Pak Sby menggunakan kesempatan ini untuk langsung meminta kepada Polri untuk segera mengusut secara tuntas dan detail tentang Kasus yang terjadi kepada Pak AHOK ?, Benar apa Tidaknya .

Secara tidak langsung Tanpa di sadari SBY, Putra Sulungnya Agus Harimutri Yudhoyono juga ikut serta dalam pertarungan dan turut berkomentar. Agus Juga murapakan salah satu pesaing pak Ahok dalam pemilihan Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Agus juga melaporakan Agar tidak asal main tuduh dan fitnah saja .

" Jangan main fitnah seenaknya saja kalian yang tidak tau soal masalah ini, Karena tidak baik memfitnah seseorang menggerakkan unjuk rasa dan sebagainya itu tidak benar. Itu namanya menghantam-menghantam sendiri sesama anak bangsa " Tegas Agus .

Dengan terjadinya saling menyalahkan satu sama lain akan membuat pecah belah dan terjadi konflik di dalam partai sendiri, Agus menilai ulah dari penyebar isu ini tidak lah baik dan jangan terlalu di tanggapin dengan serius akan menimbulkan hal yang tidak dinginkan .

Pasca kemarahan ayahnya ( SBU ), Agus pun mulai berani menyerang lawan politiknya di Pilgub DKI 2017. Saat diminta tanggapan tentang aksi penolakan warga terhadap Ahok di Kebon Jeruk, Agus mengatakan, selama blusukan warga selalu menerima dirinya saya siap menjadi lawan Ahok di Pilgub mendatang .

Agus menegaskan, warga bukan sebuah masalah yang harus ditakuti. Justru, menurutnya, seorang pemimpin harus terus turun ke masyarakat agar menjadi lebih dekat, Dalam blusukannya, Agus juga ditanya oleh salah satu warga tentang nasib pasukan oranye. Ada kabar, jika Ahok tak terpilih lagi maka pasukan oranye bakal dihapus. Agus dengan tegas membantah hal itu .

" Keberadaan pasukan oranye ini mendapat pujian dari Agus. Untuk itu, dia berjanji tidak akan menghapus pasukan oranye dan akan meningkatkan jumlah dan kesejahteraan pasukan ini" Ujarnya .

Bagaimana menurut anda para pembaca ? Layakah kita mendapatkan sosok pemimpin Muda seperti Agus putra sulung dari Pak SBY ini ?, TerimaKasih .

0 komentar:

Posting Komentar