Kamis, 10 November 2016

DaduNews - DONAL TRUMP RESMI JADI PRESIDEN BARU NEGARA PAMAN SAM AMERIKA SERIKAT 2016

Dadupoker
Setelah Mengalami banyaknya Kontrofersi dan Permainan Politik di Negara Amerika Serikat ( AS ), Akhirnya semua berakhir dengan mulus atas pemilihan calon presiden penganti Barack Obama yang kini Menjadi Mantan Presiden Negeri Paman sam tersebut .

Terpilihnya Donal Trump sebagai Presiden Baru untuk Negara Amerika Serikat ( AS ). Trump berhasil mengungguli para pesaingnya dari partai-partai lainnya, Yang salah satunya partai yang memiliki kandidat banyak setara dengan trump adalah siapa lagi kalau bukan Mrs. Hillary clinton, Kepastian Trump terpilih menjadi presiden setalah dia berhasil menembus angkat keramatnya yaitu 270 ekectoral vote .

Kenapa Trump sudah di katakan menang dengan suara electoral vote hanya 270 ??, Ya.. tentu saja karena jumlah total electoral vote ini di tetapkan sebanyak 538 vote. Jadi Siapapun disini yang sudah menembus setengah dari total Vote ini sudah pasti dikatakan dialah yang memenangkan pemilihan Presiden baru untuk Negara Paman Sam ini ( AS) .

Donal Trump sendiri di katakan menang di sejumlah negara bagian dengan jumlah electoral votenya besar, seperti Texas, Pennsylvania, Ohio, Florida, Georgia, dan North Carolina. Sejumlah negara bagian yang berada di tengah-tengah AS juga memberikan sumbangan suara bagi Trump .

Sedangkan Mrs.Hillary clinton menang di Negara seperti New York, California, Illionis, Virginia, Washington, Oregon, Colorado, Virginia, New Jersey, dan New Mexico. Kemenangan Donal Trump atas Hillary clinton ini juga sekaligus menghapus hegemoni Partai Demokrat saat ini.

Seperti diketahui dalam dua pilpres sebelumnya calon dari Partai Demokrat, yakni Barack Obama selalu menang atas calon dari Partai Republik .

Bagaimana Menurut anda pemilihan presiden di AS yang di menangkan oleh Trump ?? Akankah terjadinya perang besar-besaran antra negara di tahun depan ?, Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar