Rabu, 02 November 2016

DaduNews - HACKED DATA DESAIN PESAWAT AS, CHINA RILIS PESAWAT SILUMAN TERCANGGIH 2016/17

Dadupoker
Dengan memiliki data pembuatan pesawat silimun milik Amerika serikat (Paman Sam), Negara China segera memperkuat diri dalam bidang pertahanan negara dengan segera dirilisnya sebuah pesawat siluman bernama J-20. Pesawat perang ini akan segera dipamerkan di udara di event Zhuhai Air Show .

Pesawat siluman yang di buat Negara China ini adalah pesawat siluman yang mampu menghindari radar dan juga dilengkapi persenjataan jarak jauh. Pesawat ini diproduksi oleh perusahaan asal China, ( AVIC )menggunakan data-data yang di dapat dari AS .

Jet Tempur Siluman Milik Negara China ini akhirnya menuai banyak kontroversi dari negara-negara lain, Di karenakan terkait dengan sebuah pelaporan yang mengklaim desain J-20 yang menggunakan desain curian yang diperoleh dari aksi peretasan. Meski demikian, klaim ini langsung disanggah oleh Perusahaan besar ( AVIC ) China .

Hal ini terjadi karena adanya bocoran dari seorang kebangsaan china berusia 50tahun yang tidak disebut namanya, Di jebloskan ke dalam penjara oleh pengadilan Los Angeles, Karena terbukti melakukan peretasan data militeri AS dan mengirimkanya kepada militeri Negara China di Beijing .

Dokumen yang diretas oleh Pria tak di kenal ini adalah Rencana mendisain pesawat F-35 dan F-22 milik AS, Yang di duga juga kuat sebagai model utama dalam pembuatan pesawat siluman J-20 .

Untuk melihat hasil Desain Pesawat yang berhasil di rilis Negara china langsung saja di bawah ini .

Pesawat Jet F-22 milik China 2016
Jet tempur siluman seri F-22 sudah dilakukan update yang tercanggih oleh perusahaan AVIC sehingga tidak bisa terdeteksi oleh radar ataupun serangan darat yang bisa mendeteksi benda yang bergerak di atas udara .

Pesawat Jet F-35 Raptors milik China 2016 
Dengan adanya kedua pesawat tempur siluman yang canggih ini china sudah dapat memperbarui aspek dalam hal mileteri, Di karenakan Negara China saat ini sedang focus mempertahankan daerah lautan china selatan. Sebab daerah perairan bagian Selatan china merupakan daerah yang memiliki sumber daya alam yang banyak dan juga sering adanya pertempuran di daerah selatan untuk saling memperebutkan daerah China Selatan ini .

0 komentar:

Posting Komentar