Kamis, 17 November 2016

DaduNews - PEMBERANTASAN NARKOBA DI FILIPHINA SANGAT SADIS MATI DENGAN KEPALA DILAKBAN

Dadupoker
Sejak Negara Filiphina berganti presiden yang sekarang di tempati oleh Rodrigo Duterte. Negara yang tadinya di banjir dengan rakyat yang mengandalkan mata pencaharian mereka seperti berjudi, berzinah dan Narkoba. Untuk mendapatkan uang cepat menghidup kebutuhan mereka .

Kini Menjadi Negara yang begitu mencekam. Kenapa demikian?. Ya di karenakan Duterte presiden baru mereka telah mengumumkan kepada seluruh masyarakatnya akan memberantas semua para pengguna maupun bandar Narkoba sekalipun jika kedapatan dalam proses pencarian.

" Jika sampai ada warga masyarakat Filiphina yang masih berani memakai dan mengedarkan bedan terlarang tersebut di Negara saya ini, Saya tidak segan - segan untuk menembak mati di tempat dan membungkus kepala mereka dengan lakban sebagai tanda bahwasan mereka masih melawan sa " Tegas Duterte kepada seluruh masyarakat Filiphina .


Banyaknya Mayat dengan kepala terbungkus lakban bergelimpangan di Filipina. Belakangan, banyak jasad yang tewas ditembak orang tak dikenal tersebut dalam kondisi kepala terbungkus lakban, Keadaan seperti ini membuat seluruh masyarakat Filiphina menjadi ketakutan untuk keluar rumah .


Mayat dengan kondisi kepala terbungkus lakban yang ditemukan di pinggir jalan Kota Pasay, Histeris keluarga korban saat mendatangi lokasi Selain kepala, kedua tangan mayat tersebut juga diikat dengan lakban .

Bagaimana menurut anda para pembaca mengenai kasus yang telah terjadi di Negara Filiphina ini ?, Apakah dengan cara begini para pengedara dan pemakai akan jera ?. Terimakasih .

1 komentar:

Posting Komentar