Selasa, 08 November 2016

DaduNews - AHOK 9 JAM DI PROSES DAN DI SIDIK TIM BARESKRIM POLRI JAKARTA SELATAN

Dadupoker
Dalam kasus penistaan Agama oleh bapak gubenur DKI Jakarta Basuki ( Ahok ), Kini menjalani proses penyelidikan oleh Tim gabungan Bareskrim Polri, Setelah selesai di proses 9 jam lamanya, Basuki tjahaja Purnama ( Ahok ) Akhirnya keluar dari gedung bareskrim polri, Jakarta selatan .

Menurut sumber keterangan dari Pak Ruhut yang ikut serta di dalam proses penyelidakan Ahok, Ahok sendiri dicecar 22 pertanyaan oleh tim penyidik polri terkait dugaan kasus penistaan agama, Ahok mampu menjawab semua pertanyaan penyidik dengan baik dan lancar. Pihaknya pun berterima kasih pada polisi yang telah bersikap profesional dalam penyelidikan kasus tersebut .

Ahok sendiri telah memenuhi semua panggilan polisi pada hari ini terkait keterangan yang bersnagkutan pada 27 September lalu di Kepulauan Seribu .

" Pak Ahok diperiksa 9 jam dengan hampir 22 pertanyaan. Ditambah pemeriksaan terdahulu, yakni 18 pertanyaan yang totalnya mencapai 40 pertanyaan," ujar Sirra pada wartawan di Mabes Polri " .

Ahok mampu menjawab semua pertanyaan penyidik dengan baik dan lancar. Pihaknya pun berterima kasih pada polisi yang telah bersikap profesional dalam penyelidikan kasus tersebut, Sementara itu, Ahok pun tidak berbicara banyak tentang pemeriksaannya itu di Mabes Polri, Jakarta Selatan. Dia mengaku ingin cepat-cepat pulang ke rumahnya karena sudah merasa lapar setelah diperiksa selama 9 jam lamanya .

Bagaimana menurut anda masyarakat tanah air, Ahok sudah membuktikan dirinya tidak bersalah dan menajalanin semua proses hukum ??, Apakah masih adakah Niat untuk membuat Negara Indonesia ini terpercah belah dan tercerai berai ?, Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar