Selasa, 15 November 2016

DaduNews - BAGAIMANA DENGAN JANJI TRUMP MASALAH DEPORTASI IMIGRAN DI AMERIKA SERIKAT

Dadupoker
Terpilihnya Dona trump menjadi presiden membuat banyak warga masyarakat bingung dan terkejut, dikarenakan banyaknya kontroversi yang dilakukan oleh Trump sebelum pemilihan presiden Amerika serikat, saat ini trump sudah terpilih resmi menjadi Presiden Negara AS, Muncul lagi pertanyaan ? apakah trump akan memenuhi semua janjinya yang dia janjikan sebelum menjadi presiden ? .

Salah satunya adalah Trump Ditanya soal deportasi imigran ilegal dan pembangunan tembok, Donald Trump enggan menjabarkan secara jelas rencananya, Dalam sesi wawancara di sebuah acara talkshow, Donald Trump menjelaskan rencana-rencana yang pernah dijanjikannya dalam kampanye, Semasa kampanye, presiden terpilih Amerika Serikat Donald Trump memang sempat menghebohkan soal rencananya untuk membangun tembok di perbatasan Amerika Serikat dan Meksiko.

Rencana itu adalah bagian dari kebijakan imigrasinya jika menjabat sebagai presiden nanti, untuk menghalau imigran ilegal masuk Amerika Serikat. Tak hanya itu, dalam hari pertamanya di Gedung Putih nanti, Donald Trump juga berencana untuk mendeportasi imigran-imigran ilegal dari Amerika Serikat. Namun, dalam wawancara tersebut, Donald Trump enggan menjabarkan apa rencana jelasnya terkait hal-hal yang dijanjikannya itu. Donald Trump hanya mengiyakan bahwa dua janji itu memang sudah ada dalam rencananya.

Soal pembangunan tembok Donald Trump hanya menjelaskan bahwa tidak semua perbatasan Amerika Serikat akan dibangun tembok, bisa jadi hanya pagar.

"Untuk beberapa daerah, pagar tidak apa-apa. Tapi ada daerah-daerah lainnya yang lebih pantas dibangun tembok, Dan untuk Soal deportasi imigran ilegal hanya menjelaskan dirinya akan mendeportasi mereka yang memang penjahat atau memiliki rekam kejahatan. Setelah perbatasan AS diperketat keamanannya dan semua berjalan seperti semula, baru kita akan membuat ketentuannya ". Ucap Donal Trump .

Bagaimana menurut anda apakah donal trump akan memenuhi janjinya sebagai presiden setalah obama mengakhiri masa presidenya ?. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar