Senin, 07 November 2016

DaduNews - DI TANGKAP KEPOLISIAN AHMAD DHANI MELAKUKAN PENGHINAAN KEPADA PRESIDEN RI

Dadupoker
Musisi ternama sekaligus di percaya sebagai Juri di dalam setiap pemilihan penyanyi yang memiliki tanlenta dan berbakat di tanah air, Kini Ahmad dhani malah memilih untuk terjun kedalam duni pemerintahan atau di katakan Politik ?, Dengan menghalalkan cara merebut tahta AHOK sebagai gubernur DKI Jakarta bahkan sampi menjadi Bupati sudah di lakukan Musisi ini .

Sempat Menghebohkan dirinya di dunia mengatakan akan memotong kelaminya jika Gubernur DKI di duduki oleh Pak Ahok kembali, Dan bahkan juga mengakatakan hal yang sama kepada Presiden RI saat ini yaitu bapak Jokowi, Tetapi semua itu hanya omong kosong dan ada-ada saja demi mendapatkan kepopuleran lebih di dalam dunia musisi dan karirnya .

Tidak ada kapok-kapoknya bisa di bilang musisi bernama Ahmad dhani, Kali ini dia tidak bermain-main melalui sosial media, Tetapi langsung terjung mengikuti demo yang berlangsung di DKI Jakarta pada 4 November 2016 Lalu, Dalam demo dan aksi dhani dengan tidak setuju perkataan gubernur DKI Jakarta Ahok .

Tetapi kali ini Nasib Ahmad dhani sudah tidak beruntung lagi, Selain mencemarkan nama baik Gubernur DKI Jakarta, Ternyata dhani juga malahan melakukan penghina ektrim terhadap Bapak Presiden RI saat ini, Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) melaporkan musisi Ahmad Dhani ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Calon Bupati Bekasi itu dilaporkan karena diduga telah melakukan penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo saat berorasi dalam aksi demonstrasi 4 November lalu .

LRJ Mengakatan kepada Netizen dan Media Sosial " Berdasarkan laporan polisi bernomor, LP /5423/XI/2016/PMJ/Dit Reskrimum tertanggal 7 November 2016, dibuat atas desakan dari anggota LRJ dan Projo yang menyaksikan Ahmad Dhani menghina Jokowi di muka umum saat berorasi. Kata-kata Dhani dinilai tak pantas karena telah melecehkan kepala negara di muka umum " .

Inilah kata penghina yang di lakukan oleh Musisi Ahmad Dhani kepada Sosok pemimpin Negara Indonesia saat ini .

" Apa yang terjadi hari ini adalah sebuah hal menyedihkan, sedihnya luar biasa, ternyata di bawah ini presiden tidak menghargai hambanya. Saya sangat sedih, sehingga mempunyai sosok presiden yang tidak memiliki harga diri sama sekali," Tegas Dhani di depan Istana Kepresidenan .

Bagaimana menurut anda para pembaca berita di tanah air mengenai musisi ternama ini ? Apakah pantas nanti dhani di nobatkan sebagai pemimpin ibukota DKI Jakarta atupun Calon Bupati sekalipun pada tahun 2017 ?, Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar