Rabu, 09 November 2016

DaduNews - MENCURI IKAN DI LAUT INDONESIA, KAPAL NEGARA CHINA AKAN SEGERA DI PROSES MENTERI SUSI

Dadupoker
Dalam kasus mencuri ikan di lautan INDONESIA Menteri susi sudah sering Medapatkan laporan-laporan dari berbagai personil di berbagai laut di INDONESIA, Kementrian kelautan dan Perikanan sudah mengeluhkan kepada Mentri Susi bahwasannya kedapatan sudah banyak sekali Nelayan dari Negri China kerap melakukan pencurian ikan ( Ilegal Fishing di Lautan Indonesia ) saat ini .

Menteri susi juga sudah menjelaskan kasus seperti ini, " Banyaknya aksi pencurian ikan di wilayah lautan INDONESIA, Salah satunya disebabkan oleh Lautan Negara china yang sudah tidak memiliki banyak ikan, Sehingga pada tiga tahun lalu Negara china Membuat 'Moratorium' untuk perbaikan ikan di dalam Lautannya sendiri .

" Kami Negara INDONESIA tadinya mengeluh karena yang bandel-bandel yang besar-besar dari Negeri China. Makanya diharapkan Indonesia dan China bisa bekerja sama atasi ilegal fishing, Mereka itu di lautnya sudah tidak ada ikannya, China melakukan moratorium untuk me-recovery. Kalau sudah tidak punya, kalau over fishing di laut mereka, maka ya menyuruh yang terdekat dan segera memikirkan jalan keluar dengan kerja sama apa gimana kek, jangan begini dong ! harus ada prosedur dan UUD nya biar jelas," Tegas Menteri Susi .

Bukan hanya Negara China saja yang bandel, Semua negara tahu kok bahwa di Negara INDONESIA banyak sekali memiliki ikan di lautannya, Itu semua bisa di lihat dari satelit Jadi tidak usah datang untuk melihat lagi ?, Ucap Menteri Susi .

0 komentar:

Posting Komentar